Capek

Posted Rabu, 17 November 2010 by Dea Mentari Dini
Kali ini, untuk pertama kalinya dalam hidupku aku begitu nggak diinginkan, dibuang, dan diacuhkan. Padahal waktu itu aku selalu dimanja, disayang, diajak ketawa. Yaampun bener-bener capek aku, nggak tau harus gimana. Aku nggak mau kehilangan, tapi dia ingin aku hilang. Yaa mau gimana lagi ya, mungkin aku emang nggak pantes lagi. PAdahal aku pikir aku selalu bahagia sama dia, cuma dia yang bisa aku andalkan. Tapi toh ternyata lambat laun terbukti kan nggak seperti yang aku pikirkan. Sedih sih... tapi ak unggak marah. Karena udah terlalu capek. Ditambah lagi aku nggak makan apa-apa sampe jam segini :p
Udalah jangan dipikirin (tapi masih terus dipikir) nanti lama-lama bisa depresi (emang itu yang dipengenin). Gimana yaaa? Aku kok lama-lama capek sendiri, padahal dia juga santai aja. Tapi kenapa cuma aku ya yang ngerasa kayak gini. Sebel sih.. Tapi mau gimana lagi, aku sudah digituin sih.

0 komentar: