Kegiatan Tengah Semester (KTS) SMAN 1 Malang 2011 - (Part 2)

Posted Jumat, 01 April 2011 by Dea Mentari Dini
Selese main-main akhirnya aku sama dian mau mandi dulu. Badan bau amis kaya ikan asin, butuh mandi men! Pas balik ke rumah, ane cari-cari suatu barang paling penting yang harusnya ane bawa kalo mau mandi malah KETINGGALAN! Dx !!! Oh Damn!!! Alhasil ane kalang kabut kesana-kemari bingung nyari toko yang jual handuk. Tapi untunglah ada panitia yang 'baik hati' mau nganterin ane beli handuk di toko yang sebenernya jauh juga kalo ditempuh sama jalan kaki. Untung kita naek motor 'fiuuh'. TAPI! Setelah menempuh perjalanan yang segitu, nggak taunya tokonya tutup!! Akh! Nyesek bangat dah ane! Udah pas mau balik diledekin lagi sama anak laki-laki yang lagi maunan kartu di depan toko "sial!". Yaudah kita balik lagi ke rumah dengan tangan hampa. Terus mandinya gimana? Yaaa, terpaksa make handuknya dian-san hehehe. Makasi ya dian, mau berbagi handuk sama akyuuu :*

Terus ini bagian klimaks dari hari ini. Entahlah aku tau dari sapa kalo damanti itu hari ini ulangtahun. Ya aku bilangin aja ke dian dan anak-anak. Udah kita siapin deh lagunya mantep-mantep, latian semaleman. Sampek ada yang muntah-muntah tuuh, kkk! Terus sampe ngedatengin guess starnya juga (apim). Menempuh jalan menuju tenda panitia yang nggak deket juga. Lapangan yang berlempung yang bisa bikin sendal jepit swallow jadi sendal high heels. Bermodalkan muka badak, tiba-tiba ada yang nyeletuk "bener nih dam hari ini ulang tahun?" ya ane jawab aja "coba sih lihat di facebook, hapeku nggk ada sinyal nih". Tapi ya sembari bertanya sembari berjalan pula ke tenda panitia. Dan akhirnya facebook nggak dibuka.

Kita udah rame-rame nih bawa gitaris segala dari IPS-1 nindi-puspita.
"jreeeeeng!",
"happy birthday to you! happy birthday to you!",
"lho? rek?! lapo?? sopo seng ultah??!",
"lho? bukannya kamu hari ini ulang tahun yaa?",
"Lho salah men! Aku ulangtahun tanggal 27, bukan tanggal 17"
Oh! Damn! Gue salah ngitung, salah ngomong, salah info! Wah woh wah! Gawat nih, bisa-bisa ane di keroyok anak-anak nih. Akhirnya ane ngibrit duluan deh. Terus akhirnya ketangkep pus,
ane dibogem,
ane diprotes,
ane dihukum,
tapi ane tetap tersenyum,
karena
senyum
itu
indah
;D

Yah sudahlah kita balik lagi ke kampung, dengan rasa malu dan sandal high heels. hehe (maaf ya teman-teman, i love u :* ). Terus mulailah kehebohan dian yang cerita kesana-sini tentang kejadian tersebut. Dasar Lee Teuk tua -_________-

0 komentar: