Kegiatan Tengah Semester (KTS) SMAN 1 Malang 2011 - (Part 1)

Posted Jumat, 01 April 2011 by Dea Mentari Dini
Seperti yang kalian ketahui bahwa setiap tahun SMAN 1 Malang ngadain acara rutin yang namanya Kegiatan Tengah Semester atau disingkat jadi KTS. Karena aku baru ikut untuk yang pertama dan terakhir ini, jadi masih sedikit kaget dengan suasana KTS yang katanya beda dari tahun lalu. Yak, kita anak-anak SMAN 1 kelas 10-11 bakal nginep di rumah warga desa Donomulyo selama 3 hari 2 malam. Hari pertama keberangkatan kita ngumpul dulu di sekolah jam 7 pagi di lapangan basket. Kemudian sekitar jam 9 lewat baru berangkat menuju desa Donomulyo yang jaraknya sekitar 2 jam dari kota Malang. Bukan maen deh anginnya kenceng banget, secara kita naik truk tentara yang memang sangat jumbo. Jalan menuju kesana pun rock 'n roll banget, karena bukan terbuat dari aspal. Jadi anak-anak pada genjat-genjot di dalem truk.

Ini anak-anak lagi di dalem truk. Woaa ini termasuk truk longgar lo. Secara yang lain kelihatan nyesek gitu. kikikik ;P Ini anak-anak dari IA-4. Yang disini gadis-gadis semua.

 Ini foto waktu lagi perjalanan. So hot men! So hot!

Nggak taunya ada anak gorilla nyangkut di truk kita. Ckckck

Setelah nyampe di desa Donomulyo, sumpee coooy! Panase gak nguati! Aku ra kuat panas-panas koyok ngono kuwi! Jadi kita dikumpulin di tengah lapangan gede dan luas. Yang panasnya amit-amit nyengat banget, aku udah ngomel-ngomel dari tadi minta langsung dibubarin. Dan akhirnya 1jam kemudian kita baru bubar dan ditunjukin rumah masing-masing. AAAAAAAHHH! DARI TADI KEK! Jujur deh ya jujur, aku benci kepanasan. Bukan karena manja, tapi aku emang benci kepanasan. Dan di desa itu juga amit-amit deh panasnya. Padahal kayaknya itu di deket gunung, tapi panasnya bikin kulit ane gosong kaya ayam goreng 'onew' hahaha.

Ini rumah yang bakal ane tinggalin selama 3 hari. Sederhana, tapi bersyukurlah dapet rumah yang asri kayak begini. Yang punya rumah namanya bapak Suwadi. Beliau bekerja sebagai petani, istrinya aku lupa namae sapa. Beliau jadi ibu rumah tangga dan juga jualan sayur-sayuran di pasar. Meskipun nggak dipungkiri kalo hawanya panas benjet. Kita (anak bahasa) satu rumah sama adek-adek kelas X-1 yang pendiam. wekekek~

Setelah nata barang-barang selese,  kita memutuskan jalan-jalan di sekitar kampung. Ternyata di bawah situ ada sawah luas banget men! Pemandangannya juga keren. Aku, prima, bibil, nina, dian jalan-jalan sama foto-foto di tengah sawah. Untung waktu itu agak sorean jadi sinar mataharinya nggak terik-terik banget. Asik deh, jadi pengen disitu terus kekeke~












0 komentar: