Pondok Ramadhan

Posted Jumat, 03 September 2010 by Dea Mentari Dini
Hah, hari ini pondok ramadhan. Aku lagi haid dan ngga puasa, ngak ngak ngak! :p endango bambango deh ngga kehausan lagi kaya kemarin. Ouh, bener2 freak deh!
Tapi waktu udah nyengir2 di kelas tau2 lupa bawa buku lks pondok ramadhan. OOOHH MEEEN!! how could this happen???! walhasil balik lagi deh ke rumah buat ngambil itu buku! (sekalian bawa cemilan buat di kelas).
hoooh! bener2 tekor di bensin neh! zzzzzzzzzzzzzz............

tapi gapapa deh bisa pulang cepet, hahahaha.
gile sekolahku klo lagi sepi asli serem banget, slama ini aku ngga berani ada di kelas sendirian, kecuali klo dateng kepagian. haha, selama sekolah di SMA 1 aku ngga pnah telat lho! huhuhuuu.. Ada untungnya ya sekolah jauh.

Untung deh si temenku namanya bibil bawa segudang komik yang bisa aku baca. hohoho... jadi ngga boring deh! Oh meen! thank you zzoo mmuuuach! :*

Wah, ngga nyangka waktu aku lagi ngambil buku tadi si temen gue ngomongin kata2 yang bener2 GAK BANGET sebagai orang islam. Men! jangan ngomong kaya begitu dong! agama-agama lo juga kalik, tawakal men..

Pondok Romadhon yang penuh dengan lika-liku selesai jam 13.00
HHHAAAASSEEEK!!

0 komentar: