Najong bin jijai

Posted Selasa, 07 September 2010 by Dea Mentari Dini
Barusan neh... at 4.40pm hapeku berdering "triiingtriiing" haha ga banget ring tone.nya. Terus ada sms dari nomer ngga dikenal yang bilang dia mau minta maaf sama saya. Aaaaah.. sape lagi niih orang geje yang minta maaf ke aku? zzzzz GAK JANTAN BANGET YA??! Dengan sedikit berbaik hati saya tanya siapa dia, dia cuma bilang dia temenku. Wadoo jadi bingung, sapa sih nomer temenku yang namanya ngga aku masukin ke kontak?? Perasaan kok saya jahat banget ngga simpen nomor dia??? "Aaaaauuuwh... Please deeeh Hellllooooowwhh...? Gue cewek baek banget khaaalleeeee'??!"

Terus saya bujuk lagi dia buat ngaku sekali lagi siapa namanya, eehh! Tetep ngga ngaku. Malah ngotot2 aja tuh pengen minta maaf. Akhirnya itu nomor "misteri" saya adukan kepada dua temen saya yang kemungkinan ada hubungan sama orang ini. (hah?! hubungan??!) :p

teman pertama bilang dia ngga tau, haaaah mule penasaran. Saya coba tanya lagi ke nomer "misteri" ini siapa dia sebenernya. EEEEEHHHH.......??!! Masih tetep aja kekeh ngga mau ngaku. Terus saya tanya ke teman kedua. OOOOOOHHH.....!! Ternyata si orang 'freak' yang sebenernya saya udah males banget buat berhubungan lagi sama dia. Pokoknya jauh-jauh deeeeh! Najong bin Jijai! Hiiiiii...........! (kaya lagi liat tai wedhus). Akhirnya saya bales deh dengan kata-kata sewot. Huah.. Bener-bener ngga mau lagi deh urusan sama dia. Terlalu serem! IEUH~

0 komentar: