Pertukaran Pelajar

Posted Selasa, 17 Agustus 2010 by Dea Mentari Dini
Hoooooh...
Entah kenapa sejak saya pindah sekolah ke SMAN 1 Malang saya merasa sangat tertarik dengan program pertukaran pelajar seperti AFS. Sangat menarik bagi saya dan program ini benar-benar positif sekali :) Sapa dong yang gamau jalan-jalan ke luar negeri gratis?? hehehe.

Dengan adanya program ini dapat mengangkat nama BANGSA INDONESIA si mata dunia, bahwa manusia Indonesia juga mampu bersaing secara Internasional. Saya sangat tertarik sekaligus ingin mencoba program seperti ini.


Oia, kebetulan di bulan November nanti akan ada lomba bahasa Jerman. Waaaa
h! Mumpung nih, ada bidang bahasa yang saya gemari di perlombakan (saya memang anak jurusan bahasa di SMAN 1 Malang). Saya ingin ikut dan mencoba keberuntungan saya. Siapa tau bisa sampai dikirim ke Jerman hehehe (AMien! Ya Allah). Nah, maka dari itu saya harus persiapkan ini sedini mungkin, saya harus bisa sampai Jerman! Saya ingin membuktikan bahwa saya juga bisa berprestasi dan bersaing dengan pelajar Indonesia yang lain. Ya Allah beri saya keberuntungan sedikit saja agar saya bisa sampai ke Jerman. hehehe... kayaknya jadi ngarep banget nih kesannya. Tapi gapapalah, namanya juga orang kepingin. hihihi...


GO JERMAN GO! :D

0 komentar: