Godaan Saat Puasa

Posted Sabtu, 28 Agustus 2010 by Dea Mentari Dini
Hari ini udah direncanain bahwa saya akan pergi ke mog liat jumpsuit di Number 61. (tenang aja pak satpam, saya gak bawa kamera kok!). Whuuaaaah! awalnya sih seneng, liat baju dari satu toko ke toko lain (padahal kagak beli apa-apa). Tapi pas di lantai satu, iman saya mulai diganggu denganaroma roti boy yang mak jleb! bikin ngiler dan pengen beli selusin buat dimakan langsung di tempat (saya rakus). Tapi saya tidak akan tergoda semudah itu men! Hahaha.

Kemudian pas mau liat dress, keluar dari sana ada lagi tempat makan baru (baru liat, xixixi) yang menggoda banget. Kebetulan saya suka banget sama kentang goreng, tapi kan saya lagi halangan boy. At last, kagak jadi dan cuma ngelampiasin rasa laper dengan, "aaaaaa aku lapeeeeerrr....." kayak gembel yang ngga dikasi makan majikannya selama seminggu. MIRIS BANGET.

Udah deh, kapok jalan-jalan ke mal waktu siang bolong begini.
-,-

0 komentar: