Hari Inii....

Posted Senin, 26 April 2010 by Dea Mentari Dini
UUuuuuoooooh.........!
hari ini pengumuman kelulusan murid-murid kelas 3 di sekolah-ku,
yak! SMAN 07 Malang. Waaaah seperti biasa deh, budaya coret-coretan seragam udah nempel banget di kepala para murid-murid SMA yang udah pada lulus. Ribuuut banget deh suasana di depan sekolah SMAN 07. Malah ana yang konvoi jugaaak... Ya Tuhaaan.. Bener-bener nyeremin banget deeeh!

Tapi syukur alhamdulillah nih, di SMAN 7 yang ngga lulus ujian nasional cuman 1 orang, dan yang ngga lulus ujian sekolah ada 5 orang. Jadi totalnya ada 6 orang. Hmmm... sebuah peningkatan juga sih! Soalnya nilai Matematika dan Fisika masuk ke ranking 3 kota Malang.
Woooow! Hebat deeeh ! TOP MARKOTOP!

Taaapiiii....
Kenapa siswa kelas 1 dan 2 nggak diliburiiiin siiiihh......?!
higz! Padahal nggak ada UTS bahasa Inggris lhooo. Yah, terima aja deh!

Terus tiba-tiba pak Ikhsan, guru PPL Biologi di kelas.ku ngasih tau kalo ada pratikum hari ini pulang sekolah. OH NOO.........! kita belum beli hewan buat penelitiannya ! Haduuuh! Sengsara banget deh! Ntar disuru hunting nyari kodok, kadal, kelinci, burung dara, sama ikan gurame. Ya ampuun! ini mau masak apa penelitian sih pak??! mana hewannya mahal-mahal lagi?! Tekor dong kita ?! Oh tidaaaaakkk..........!

Tapi akhirnya sudah saya duga kalo hari ini pratikumnya di tunda. Huh... selamat deh! tapi besok mungkin kita harus siap sama hewan-hewan yang mau kita teliti. Ugh, harus kerja keras nih. Di tambah lagi ada 100 soal matematika yang harus di kerjain. Oh sungguh pembunuhan berencana! T____T

0 komentar: