Jalan-jalan Sesekali Menghilangkan Rasa Penat

Posted Minggu, 13 Maret 2011 by Dea Mentari Dini
Kemarin hari Kamis 10/03 Aku, Bibil, Acha, Dian, Nina, jalan-jalan ke mall di kota Malang yang indah ini. Tujuan sebenernya sih nemenin si Bibil nyari toycam yang sebenernya juga kita nggak yakin klo di mall ini ada yang jual, kkk~ Nggak papa deh! Untung-untung jalan-jalan sama cuci mata. Itu ada teh poci warna coklat tua sebenernya punya aku dan Dian yang belinya urunan seribu-seribu, hahaha. Sumpah kita memang pasangan bokek. Yah, memang belakangan ini lagi banyak pengeluaran hehe.

dan uniknya ya kok adaa aja orang jual kentang goreng rasa blueberry, noh si bibul yang beli. Enak sih rasanya, tapi mahal juga. ckckck


Lucu kaaaan? Warnanya ungu lagi, heran deh kenapa namanya blueberry. Padahal kan warnanya ungu. Kalo mau blue ya biru dong. Gini kan harusnya namanya Purpleberry -_____- Tapi kita semua menikmati banget kok kentang hasil rampasan punya bibil. Hahaha! Nih buktinya :
Ooooh... Bagaikan perompak! Hahaha
Udah gitu ya ini si Acha sm Dian ngakak-ngakak lihat video bencananya Dian nari lagu Dont Dont nya Suju. Ya... aku tau itu memang lucu dan aku tertawa nggak berhenti lihat videonya. Sumpah ni anak mau nari apa lagi kesurupan?! Yah.. mungkin Acha harus memasukkan video itu dalam program dietnya atau juga senam perutnya. Ckckck
ketawa season 1
Ketawa season 2
Ketawa season 3

Ah! Lama-lama kayak Cinta Fitri aja neh season-seasonan nggak selese-selese. Haha! Tapi enggak kok. Cukup sampe season 3 aja ketawanya. Dan alhasil Acha pegel habis ketawa. Sepertinya rahangnya terkena rematik? (abaikan)
 




0 komentar: