Besok UAS Terakhir

Posted Senin, 13 Desember 2010 by Dea Mentari Dini
Aaaaah senangnya.. besok UAS udah terakhir, bisa leha-leha. Huhuhu.. Thanks God. But, bagaimana dengan jadwal remidi?? Oh men! No way! Jangan teter hambamu ini dengan remidi-remidi nggak jelas itu. Soalnya Sejak kelas 1 SMA saya nggak pernah kena remidi. Yaaa karna berkat kekreatifan saya dan kerjasama dengan teman-teman seperjuangan. Hehehe Tengso sepulutiga! I miss you so. Gua kangen banget sama kawan-kawan yang satu ini. Bener-bener dah! Kelas paling ancur, paling nggak solid, paling rame, paling gila ya sepulutiga! Ckckck. Kapan kita bisa buka bareng lage kaya dolo???! Sumpe kangen.

Ah, kok pembahasannya jadi menyimpang dari judul sih. Pokoknya setelah UAS ini bakal banyak-banyak bermalas-malasan. Hohoho. Soalnya kagak punya duit inih! Nungguin sanak saudara yang dateng dari Bekasi ngasih pesangon. Hahaha.! Kalo gak ngasih palak aja! (anak muda jaman sekarang) ckckck. UAS terakhir ini Bahasa Jerman sama Olahraga. Anehnya kok aku nyante banget seeeh??! Gilak, pelajar apaan gua ineh?? Yoweslaah... yang penting nilai bagus, raport bagus, keuangan bagus. Hehe.

0 komentar: